Bagian tubuh pria dan wanita yang paling sensitif untuk disentuh

Bagian tubuh pria dan wanita yang paling sensitif untuk disentuh anda belum tau...? kini sekarang peneliti abdul syukur akan menerangkan sedikit tentang bagian tubuh pria dan wanita yang paling sensitif untuk di sentuh.

simaklah peneliti abdul syukur akan menjelaskan tentang bagian yang sensitif di sentuh untuk pria dan wanita

Mulut dan Bibir

Pria memiliki jangkauan sensitif yang cukup luas di wajah, yaitu pada mulut dan bibir. Oleh karena itu, beberapa dari mereka seringkali tak malu mengecup pasangannya secara mendalam. Bila dia sudah mengecup bibir Anda, balaslah dengan ciuman penuh cinta dan mendalam pada bibirnya.

Paha Bagian Dalam

Paha dalam seorang pria merupakan area sensitif kedua yang sangat strategis bila Anda ingin menggodanya. Sedikit saja sentuhan di daerah ini bisa membuatnya menginginkan Anda dan menjadi sedikit lebih agresif.

Pundak dan Leher

Area pundak dan leher merupakan area yang sangat memanjakan bagi pria. Sebuah rangkulan hangat dan kecupan bisa membuatnya mengerti maksud Anda untuk bermain di atas ranjang.

Puting Payudara

Pria juga cukup sensitif di area ini. Meski hanya sebagian orang yang menyukai area tersebut, namun menggoda seorang pria pada area puting dadanya adalah salah satu cara yang ampuh.

Punggung Bawah

Area punggung bawah pria ibarat pinggul wanita. Area ini sering disebut sebagai area paling sensitif dari seorang pria. Lakukan sentuhan pada area ini, terutama ketika Anda dan dia sedang melakukan foreplay.

Lengan 

Lengan kokoh pria ternyata juga bisa menjadi area yang sensitif. Sentuhan Anda pada lengannya (meski bukan sebagai inisiatif untuk mengajak berhubungan seks) bisa memberikan kesan mendalam baginya.
itulah bagian tubuh pria dan wanita yang sensitif untuk di sentuh jika anda kurang jelas silahkan untuk di komentar mungkin yang saya tau cuman segitu kalau ada yang lain silahkan untuk mengkritik saya, terimakasih.atas kunjungannya.

0 Response to "Bagian tubuh pria dan wanita yang paling sensitif untuk disentuh"

Posting Komentar